Kecelakaan Tunggal di Banjarbaru, Pengendara Motor Tewas

0
747

BANJARBARU – Polisi akhirnya mengungkap kecelakaan yang menewaskan sorang pria pengendara Honda Vario dengan nomor polisi DA 6963 LX pada Selasa (2/8/2022) sekira pukul 04.20 Wita.

Korban atas nama Jali Rahman (38) dipastikan mengalami kecelakaan tunggal setelah pihak Unit Laka Polres Banjarbaru melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Adapun TKP korban mengalami laka tunggal di Jalan A Yani Km. 26,8 tepat di depan Komplek Mustika Griya Angkasa Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah, melalui Kasi Humas AKP Tajudin Noor mengatakan sebelum terjadi laka tunggal tersebut motor metic warna merah yang dikendarai korban datang dari arah Banjarmasin menuju Banjarbaru.

“Di lokasi kejadian motor oleng dan hilang kendali sehingga terjatuh kesebelah kiri jalan,” ujarnya.

Akibatnya korban mengalami luka robek pada bagian kepala, luka lecet pada lutut sebelah kiri dan dinyatakan meninggal dunia.

Disinggung terkait indikasi laka tunggal, dibeberkan Kasi Humas, dalam hasil olah TKP dari barang bukti yakni motor yang dikendarai korban tidak ada indikasi terserempet maupun terkena benturan kendaraan lain, hal ini terlihat dari gores di bagian body motor sebelah kanan.

“Pada saat itu korban juga tidak menggunakan helm SNI,” tambahnya.

Hingga saat ini jenazah korban sudah berada di rumah duka di Alamat Jalan Guntung Manggis RT 13 RW 02 Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. (Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here