Pembakal Desa Mekar Boyong Warga Main Futsal Dengan Paman Birin

0
210

Jejakbanua.com, Banjarmasin – Giliran warga dari Desa Mekar Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar, Selasa malam (31/01/2023) tanding futsal silaturahmi bersama tim Paman Birin yang berkostum kuning di lapangan futsal Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Sedangkan tim Desa Mekar dengan berkostum merah, datang bersama warga desa lain yang didominasi para wanita dan remaja putri.

Pembakal Desa Mekar, Kastalani memboyong ratusan waganya, remaja hingga dewasa, pria dan wanita, untuk menyaksikan laga silaturahmi yang kerap dilakukan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin ini.

“Warga yang kami hadirkan di sini, dari RT 1 sampai 6, Desa Mekar,” ujarnya.

Meskipun timnya kalah telak dengan Paman Birin FC yakni berakhir dengan skor 64 : 0 hingga set kesepuluh, Kastalani dan warganya tetap merasa bangga dan gembira bisa diundang langsung untuk bersilaturahmi ini.

Setelah tanding futsal pun warga kembali berkesempatan menyapa dan bertemu langsung dengan Paman Birin, bahkan bisa berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.

Paman Birin pun turut senang atas kehadiran warga untuk tanding futsal kali ini. 

Gubernur dua periode ini memang selalu menggelorakan olahraga ke berbagai kalangan dan usia.

Paman Birin menyakini, olahraga juga dapat menjaga kekompakan dan mempererat silaturahmi antara pimpinan dan warganya. sal/adpim

Foto : Salman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini