Jumat, Juni 14, 2024
BerandaPeristiwaPaman Birin dan Acil Odah Halal Bi Halal Dengan Jajaran Dinsos dan...

Paman Birin dan Acil Odah Halal Bi Halal Dengan Jajaran Dinsos dan Disdikbud Kalsel

Jejakbanua.com, Banjar – Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor, atau yang akrab disapa Paman Birin, dan Ketua TP PKK Kalsel, Hj. Raudatul Jannah, atau Acil Odah menghadiri  Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) serta Dinas Sosial (Dinsos) Kalsel di Kiram Park Kabupaten Banjar Sabtu (20/4/2024).

kehadiran keduanya disambut meriah oleh masyarakat yang turut hadir, yang dengan antusias menyampaikan sambutan hangat dengan lagu “Selamat Datang”.

Sebelum memasuki panggung utama acara, Paman Birin dan Acil Odah dengan tulus melayani permintaan foto bersama dari para ibu yang hadir, menunjukkan kedekatan dan keterbukaan mereka terhadap warga.

Dalam pidatonya, Paman Birin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang hadir, mengajak mereka untuk kembali ke fitrah sosial, berkolaborasi, dan berkontribusi dalam membangun Kalimantan Selatan.

“Mari kita perkuat niat dan komitmen kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik daripada hari kemarin. Dan Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dapat hadir di sini bersama istri tercinta saya, Acil Odah, untuk bersatu demi kemajuan Banua tercinta kita,” ucap Paman Birin.

Paman Birin juga menekankan pentingnya acara Halal Bihalal sebagai wahana untuk mempererat silaturrahmi dan membangun masyarakat yang aman, damai, dan sejahtera. Dia juga mengapresiasi peran para pilar sosial seperti Karang Taruna, Tagana, PSM, dan TKSK yang telah membantu masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalsel, Muhammadun, menggarisbawahi tujuan acara Halal Bihalal untuk memupuk semangat persaudaraan dan kebersamaan, serta menegaskan pentingnya loyalitas terhadap pimpinan dalam mewujudkan perubahan yang nyata bagi Kalimantan Selatan.

Di samping acara Halal Bihalal, berbagai bantuan baik sosial maupun pendidikan juga diberikan kepada masyarakat, SMA, SMK, dan DIKSUS di Kalimantan Selatan, menunjukkan komitmen Paman Birin dan Acil Odah dalam menjaga kesejahteraan masyarakat.

Setelah acara selesai, Paman Birin dan Acil Odah dengan ramah menyapa para tamu yang hadir, serta dengan sukacita menerima undangan untuk berfoto bersama, menandai hubungan yang erat antara pemimpin dan masyarakat.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments