Disbunnak Kalsel Pastikan Harga Daging Dan Telur Terjangkau

0
66

Jejakbanua.com, Banjarbaru – Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar agenda rutin tahunan Pasar Murah Ramadan 1445 H Pemprov Kalsel yang digelar di Halaman Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Senin (1/4/2024).

Kepala Disbunnak Provinsi Kalsel, Suparmi mengatakan, Disbunnak Kalsel menawarkan berbagai macam komoditas, seperti daging sapi, daging ayam segar, telur ayam, minyak goreng, dan gula dengan harga terjangkau. 

“Disbunnak Kalsel juga menghadirkan perpaket sembako subsidi senilai Rp50.000,00 dengan isinya berupa telur, gula, dan minyak goreng sebanyak 200 paket,” kata Suparmi.

Suparmi menyampaikan, dengan harga yang terjangkau, masyarakat tidak perlu khawatir lagi memenuhi kebutuhan bahan makanan untuk sahur dan berbuka puasa.

Ia juga memastikan menjelang Hari Raya Idulfitri tahun 2024 ini, kebutuhan akan daging dan telur tersedia dengan harga yang relatif terjangkau. “UUntuk lebaran tahun ini, stok daging dan telur ayam aman, dan dengan harga yang normal,” katanya.
Pada kegiatan ini Dinas Perkebunan dan Peternakan Kalsel juga membagikan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu di Banjarbaru. Ary

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini