Harjad Banjar Ke 73, Saidi Mansyur : Masih Banyak Tugas Harus Dikerjakan

0
176

Jejakbanua.com, MARTAPURA,- Ketua DPRD Banjar HM Rofiqi pimpin Rapat Paripurna DPRD dengan agenda Peringatan Hari Jadi ke 73 Kabupaten Banjar Tahun 2023, di Ruang Paripurna Lantai II, Gedung DPRD Banjar, Martapura, Senin (14/8/2023) pagi.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengungkapkan, rasa syukur perayaan Hari Jadi Kabupaten Banjar kali ini dapat berlangsung tanpa harus mengenakan masker dan protokol kesehatan ketat seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Hal ini menandakan bahwa masa sulit pandemi dan berbagai tantangan telah kita lewati bersama dan aktivitas pemerintahan serta kehidupan masyarakat telah pulih dan kembali normal,” ungkapnya.

Menurut Saidi, meski diawal pemerintahannya fokus pada penanganan pandemi Covid-19, banyak proyek pembangunan yang telah dilakukan. Masih terdapat banyak tugas yang harus dikerjakan bersama untuk mewujudkan visi Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis (MANIS).

” Tema peringatan Hari Jadi tahun ini “Banjar Bangkit, Tangguh Maju Bersama Masyarakat” mengajak kita untuk terus bersatu dan bekerja keras demi mewujudkan kemajuan yang berkelanjutan,” ucap Saidi.

Dalam upaya mewujudkan visi tersebut, Pemerintah Kabupaten Banjar telah melakukan percepatan pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan konektivitas antar wilayah.

“Proyek pembangunan jalan dan jembatan telah kami laksanakan dengan tekad untuk memberikan akses yang lebih baik kepada masyarakat, aspek pelayanan publik dan penyelenggaraan pemerintahan yang efisien, seperti yang tercermin dari pendirian Mal Pelayanan Publik dan Plaza Pelayanan Publik di beberapa Kecamatan,” tambahnya.

HM Rofiqi didampingi wakilnya dan Sekretaris Dewan, turut hadir Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyie, Sekda HM Hilman, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Ketua TP PKK Hj Nurgita Tiyas, para Kepala SKPD, Forkopimda, anggota DPRD Banjar dan sejumlah undangan.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan tali asih kepada Anggota Legiun Veteran oleh Ketua DPRD dan Bupati Banjar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini